Beli Theta (THETA) - cara berinvestasi di Theta di Indonesia
          

Konten video mendapatkan momentum dan dianggap paling nyaman dan populer di kalangan pengguna. Sebagian besar dari semua informasi di Internet (sekitar 67%) ditonton dalam file video. Dan industri multi-miliar dolar ini berkembang cukup cepat.

Namun, struktur yang ada yang mendistribusikan konten video tidak sepenuhnya memuaskan pengguna: ini mengarah pada tingkat unduhan yang lambat, resolusi konten yang rendah, biaya pengiriman yang tinggi, dan pada akhirnya membatasi aliran pendapatan kembali ke pembuat konten video.

Cryptocurrency Theta
Cryptocurrency Theta

Apa itu Theta?

Theta Network (THETA) adalah platform streaming video terdesentralisasi yang menyediakan layanan pengiriman dan tampilan konten. Platform ini memungkinkan Anda untuk menonton konten video dan mendapatkan token untuk mentransfer video ke pengguna lain. Mereka yang tertarik menggunakan sumber daya komputasi mereka untuk menyampaikan video, mendapatkan kontribusi.

Platform streaming video didukung oleh tim dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang streaming video, yang dipimpin oleh Mitch Liu. Theta didasarkan pada blockchain Ethereum, semua data jaringan dikirimkan dengan cara yang terdesentralisasi dan satu tingkat. Ini meminimalkan jeda, melewatkan, dan memaksimalkan pengiriman video.

 Theta blockchain mendapat dukungan kuat dari raksasa teknologi Sony, Samsung dan investor besar lainnya, serta basis pelanggan siap pakai operator yang mampu mendukung distribusi awal produk.

Mitra perusahaan
Mitra perusahaan

Saat ini, pasar streaming video sedang booming. Ada sejumlah besar solusi di pasar yang memenuhi kebutuhan dasar pengguna. Di sisi teknis, layanan terpusat menggunakan jaringan pengiriman tambahan yang disebut CDN. Jaringan ini tidak memiliki jangkauan yang memadai untuk memberikan pengalaman video streaming yang konsisten dan normal. Karena itu, pengguna mungkin tidak selalu dapat melakukan streaming video resolusi tinggi.

Tantangan-tantangan ini mendorong pengembang Theta untuk menggunakan blockchain untuk menskalakan solusi di pasar streaming video. Proyek ini memungkinkan mereka yang ingin menonton konten video secara bersamaan dan mendapatkan uang untuk mentransfernya ke pengguna lain. Pengguna setuju untuk menggunakan bandwidth peralatan mereka untuk menyampaikan video ke pengguna lain. Anda dapat menyampaikan video dari perangkat seluler, PC apa pun, atau TV pintar.

Selain itu, platform Theta terintegrasi secara mulus dengan layanan lain untuk menyediakan infrastruktur streaming video. Berkat Theta, biaya pengiriman video berkurang, meningkatkan keuntungan streamer. Infrastruktur murah memberikan keuntungan besar bagi pembuat konten. Oleh karena itu, platform video yang didukung oleh Theta memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan pesaingnya.

Masalah streaming video
Masalah streaming video

Bagaimana cara kerja Theta? 

Prinsip dasar Jaringan Theta adalah bahwa setiap pengguna jaringan yang memiliki bandwidth atau kekuatan pemrosesan yang tidak digunakan akan dapat menyimpan dan mengalirkan aliran ke peserta jaringan lain. Pemirsa di seluruh dunia akan dapat menyediakan "caching node" melalui PC mereka untuk membantu membentuk infrastruktur pengiriman video global.

Dari mana Theta berasal? 

Untuk memberikan insentif kepada pemirsa untuk menyumbangkan memori dan sumber daya bandwidth mereka ke ekosistem, protokol Theta dirancang sebagai mekanisme insentif. Node caching akan menerima token kriptografi Jaringan Theta untuk streaming aliran video ke pemirsa lain.

Total token akan mendorong pemirsa untuk bergabung dengan jaringan sebagai node caching dan dapat secara dramatis meningkatkan efisiensi pasar streaming dan menyederhanakan proses pengiriman video.

Apa yang membuat Theta unik?

Dengan perkembangan teknologi, video disajikan dengan definisi yang lebih tinggi dan resolusi yang lebih tinggi, sehingga situasinya bisa menjadi lebih rumit. Theta Token akan merevolusi bagaimana video dapat didistribusikan melalui jaringan menggunakan sifat unik terdesentralisasi dari blockchain.

Solusi yang ditawarkan oleh Theta
Solusi yang ditawarkan oleh Theta

Dimana Membeli Theta di Indonesia?

Jika Anda tertarik dengan trading cryptocurrency, maka membeli Theta di Indonesia sangatlah mudah! Anda dapat membeli Theta melalui platform perdagangan CFD broker. Perdagangan CFD pada mata uang kripto memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan memiliki mata uang kripto itu sendiri secara langsung. Kadang-kadang bahkan pedagang profesional menggunakan perdagangan CFD sebagai alternatif perdagangan pertukaran.

Trading Theta melalui platform trading CFD memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari perubahan harga aset dengan modal awal yang kecil dan tanpa hak untuk memilikinya. Jadi lakukanlah, penawaran yang sukses!

Cara selanjutnya Anda bisa berinvestasi di Theta adalah dengan trading di bursa cryptocurrency. Ini mewakili pendapatan dari perbedaan nilai tukar. Hanya orang-orang yang memiliki setidaknya beberapa pengetahuan tentang cryptocurrency dan pekerjaan mereka yang harus terlibat dalam kegiatan tersebut. Anda tidak bisa mendapatkan uang secara pasif di sini, Anda harus berkeringat. Untuk berdagang, Anda memerlukan komputer tempat Anda harus memantau nilai tukar sepanjang hari.

Penting untuk diingat bahwa jika Anda ingin memperdagangkan Theta secara profesional di bursa, Anda harus selalu menggunakan STOP LOSS untuk menghindari menguras deposit Anda!

Bagaimana cara memulai investasi Theta di Indonesia?

Semua upaya yang dilakukan oleh pedagang ditujukan untuk perkiraan yang kompeten, benar, dan benar-benar memadai tentang perubahan harga aset yang dianalisis dalam periode waktu tertentu. Tujuan dari tindakan tersebut tentu saja adalah keinginan untuk memperoleh keuntungan spekulatif, dan meningkat secara dinamis.

Untuk mendapatkan wawasan tambahan tentang pergerakan harga mata uang kripto di masa depan, pedagang menggunakan analisis teknis: indikator dan grafik. Instrumen tersebut memberikan sinyal untuk membeli atau menjual dalam kondisi pasar tertentu. Seorang pedagang hanya perlu tahu bagaimana menafsirkan dengan benar pembacaan indikator dan grafik yang ditampilkan dengan cara ini, untuk mengisolasi dari mereka sinyal perdagangan yang dapat diandalkan untuk membeli Theta.

Menggunakan indikator untuk analisis teknis
Menggunakan indikator untuk analisis teknis

Sinyal indikator adalah indikator dari kisaran apa peningkatan aktivitas pasar yang mungkin terjadi. Oleh karena itu, perhatian khusus harus diberikan pada kisaran tersebut. Jenis indikator utama meliputi: rata-rata bergerak, indikator RSI, indikator MACD, Bollinger bands, indikator ADX, dll.

Grafik perdagangan membantu menilai potensi naik (atau turun) mata uang digital untuk membuat keputusan untuk memasuki perdagangan. Saat berinvestasi di Theta, seorang trader dapat menggunakan tiga jenis grafik utama:

  • Grafik batang lilin. Candlestick adalah indikator yang sangat efektif yang menunjukkan periode waktu yang dipilih di mana harga bergerak. Ini didasarkan pada kandil Jepang. Setiap candlestick adalah data fluktuasi harga untuk kerangka waktu yang dipilih. Setiap kerangka waktu, kandil baru terbentuk. Warna kandil tergantung pada apakah harga aset naik atau turun.
  • Grafik linier. Bagan garis adalah tampilan grafis dari perubahan harga suatu aset menggunakan pergerakan garis pada detik terakhir dari periode waktu saat ini (Rangka Waktu). Ini digunakan untuk melacak apakah aset tumbuh dalam harga atau turun, tetapi tidak mungkin untuk membuat keputusan tanpa mempelajari informasi tambahan. Kerangka waktu yang optimal adalah dari satu hari hingga seperempat.
  • Bar. Grafik batang, menunjukkan tingkat harga pada nilai maksimum dan minimum untuk setiap interval waktu terpisah. Dengan menggunakannya, Anda dapat mengetahui harga pembukaan dan penutupan aset yang diminati, serta harga maksimum dan minimum di setiap interval waktu.
Pilih strategi investasi Anda
Pilih strategi investasi Anda

Berinvestasi di Theta di Indonesia menarik bagi trader pemula dan berpengalaman. Seorang pedagang harus memilih strategi perdagangan yang telah teruji waktu dan cocok untuk dirinya sendiri.

  • Perdagangan intraday (transaksi disimpulkan selama sesi perdagangan dan juga ditutup selama satu sesi perdagangan).
  • Perdagangan posisi (pedagang memegang posisi dalam keamanan untuk jangka waktu yang lama, biasanya selama beberapa bulan atau tahun).
  • Scalping trading (sejenis strategi perdagangan spekulatif intraday berdasarkan pembukaan banyak perdagangan jangka pendek untuk mendapatkan keuntungan kecil pada mereka (beberapa poin dari "pips"), menyimpulkan persentase yang diharapkan dari profitabilitas tercapai).
  • Swing trading (ini adalah perdagangan jangka pendek di mana seorang pedagang mengambil keuntungan dari tren pendek, bergerak ke arah harga dengan pelaku pasar, mencoba menangkap sebagian besar pergerakan harga).

Sebelum Anda mulai berinvestasi di Theta, pelajari poin-poin berikut ini:

  • Jangan panik, apalagi jual koin saat kurs cryptocurrency turun tajam. Ini sering kali tidak berarti apa-apa, dan tarifnya bisa melonjak dalam beberapa hari;
  • Berhati-hatilah saat memilih pertukaran, karena beberapa di antaranya tidak aman. Dan juga beberapa situs mengambil komisi besar untuk menyetor dan menarik dana;
  • Investasikan dalam jumlah kecil pada tahap awal, seolah-olah Anda salah langkah, Anda dapat dengan cepat kehilangan uang.

Apakah Theta investasi yang bagus?

Terlepas dari kehadiran sejumlah besar pesaing dengan fungsi dan tujuan yang serupa, cryptocurrency THETA tetap menjadi solusi yang sangat menarik dengan latar belakang mereka. Dalam banyak hal - berkat studi teknis yang sangat baik dari API dan dokumentasi yang diperlukan untuk menghubungkan layanan hosting dan streaming video yang sudah ada, dan juga berkat kerja aktif dalam menarik mitra baru dengan audiens mereka sendiri ke proyek.

Haruskah pedagang berinvestasi di Theta?

Selain tujuan utamanya, token Theta digunakan sebagai mata uang digital di komunitas proyek. Oleh karena itu, di antara pengguna biasa, cryptocurrency cocok untuk membayar layanan dan barang. Untuk pedagang dan platform perdagangan, token dianggap sebagai alat untuk investasi atau spekulasi. Dalam konsep seperti itu, token Theta memainkan peran penting dan merupakan indikator keberhasilan proyek. Salam sukses untuk investasi Anda di Theta di Indonesia!

Platform sumber terbuka
Platform sumber terbuka

Bagaimana cara membeli Theta di Indonesia sekarang? 

Anda dapat membeli Theta sekarang juga melalui broker online. Popularitas perdagangan CFD disebabkan oleh fakta bahwa Anda tidak perlu membeli aset itu sendiri untuk spekulasi. Dalam trading di platform CFD online, opsi yang umum adalah membuka posisi short menggunakan margin (jaminan). Perdagangan margin melibatkan penyediaan leverage oleh broker dengan mengorbankan dana yang disumbangkan pedagang kepadanya sebagai margin. Leverage adalah rasio ekuitas Anda dengan nilai dari apa yang ingin Anda beli atau jual.

Tetap berpegang pada strategi dan kendalikan risiko. Menjadi seorang trader bukanlah pekerjaan yang mudah, tetapi sangat bermanfaat. Butuh waktu dan kesabaran. Di sini hanya sistem perdagangan yang kompeten yang dapat memberi Anda kepercayaan diri dalam pekerjaan Anda!

Ada sejumlah keuntungan berbeda untuk berinvestasi di Theta di Indonesia pada platform CFD yang telah meningkatkan popularitas jenis instrumen keuangan ini secara signifikan selama beberapa tahun terakhir.

SEDERHANA DAN ANDAL
PENARIKAN UANG
Visa
Mastercard
Help 2 pay
Negara Bank
Bank Bri
CIMB Niaga
Mandiri
PERINGATAN RISIKO UMUM:
Layanan finansial yang disediakan situs web ini mengandung risiko tingkat tinggi yang dapat mengakibatkan hilangnya semua dana Anda. Sebaiknya jangan menginvestasikan uang jika Anda tidak siap kehilangan uang tersebut